Sabtu, 19 November 2011

A Thousand Miles


sabtu yang membosankan. seharian aku berusaha mencari kegiatan untuk membekukan rasa kangenku padamu. dari mulai membereskan kamar, memasak dan tidur. tapi kerinduanku tetap melesak2 didadaku. so, akhirnya aku putuskan untuk keluar sebentar sekedar jalan2 di mall.
hari ini pajajaran penuh sesak dengan mobil dan motor. weekend. mahasiswa2 nongkrong di bawah pohon sambil mengobrol, sebagian lagi hanya duduk sambil membaca. kuparkir mobil tak jauh dari pintu keluar dan segera bergegas masuk mall. ramai sekali. dan tanpa pikir panjang aku segera menuju ke sebuah cafe, i need a cup of caffeine.
setelah membeli kopi dan sebuah donat, aku duduk dengan nyaman di sudut cafe. mengedarkan pandanganku sebentar keseluruh ruangan cafe dan kembali menekuni hpku, membaca lagi novel online yang semalam kudownload. beberapa menit kemudian kudengar seseorang bernyanyi. kutolehkan kepalaku dan menemukan seorang cewek dengan headphone hitam dikepalanya sedang berdendang. a thousand miles. aku kenal lagu itu. aku tersenyum. suaranya bagus juga. dia tampak cuek bernyanyi dengan suara agak keras sambil menyamil donat warna pink-nya. beberapa orang disekitarnya memandangnya, tapi tidak tampak terganggu bahkan mereka tampak menikmati suara merdu cewek itu. interesting girl :)

"...if i could fall into the sky. do you think time will pass me by...cause you know i'd walk a thousand miles if  i can just see you tonite..."

aku ikut berdendang dalam hati sambil tersenyum. hhmm...i miss you so much, sayang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar