Selasa, 01 November 2011

Loneliness

"aku mau hunny punya partner setelah kita putus, yah?"
katamu membuatku menghela napas panjang. permintaan yang absurd, tapi aku tahu maksudmu. aku tahu kamu tidak ingin aku menjalani sisa hidupku sendirian.

SENDIRI.
satu kata itu sudah menjadi bagian hidupku sejak hampir sembilan tahun yang lalu, ketika aku tahu aku hanya menginginkan perempuan dalam hidupku. bukan laki-laki. aku tidak pernah mencari atau menginginkan cinta lagi, karena aku tahu akan berakhir mengenaskan. so, aku menjalani hidupku dengan mengalir saja, tanpa hasrat atau keinginan yang menggebu. aku berlatih untuk itu. sampai ketika aku bertemu denganmu. harapanku untuk cinta dan masa depan kembali hidup. membicarakan dan merencanakan masa depan kita bersama membuatku kembali 'hidup', dan aku bahagia memilikimu meskipun kenyataan pahit kembali aku hadapi.
mencintaimu sudah cukup buatku, sayang. bisa merasakan kehadiranmu dalam hidupku sudah membuatku bersyukur...

jangan paksa aku menjanjikan sesuatu yang belum tentu bisa kulakukan...i have my own path, don't worry :)
cintamu saja sudah cukup.

~i love u, J.V.C~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar