Sabtu, 29 Oktober 2011

Ketika Aku Mencintaimu

adalah ketika aku mencintaimu, aku mengerti banyak hal tentang kebahagiaan. bersahabat sangat dekat dengan kesabaran, dan bisa mendefinisikan dengan jelas apa itu kecemburuan.
caramu yang unik saat membuatku rindu, tersenyum dengan semua tingkahmu, menangis saat sikapmu membuatku kecewa, bahagia saat mendengar kata cintamu, dan cemburu. sangat indah kurasa.
entahlah.

dan adalah ketika aku mencintaimu...aku ingin menjelma jadi sosok-sosok sempurna untuk menyamankanmu. aku adalah penjelmaan Aphrodite, yang akan dengan fasih melantunkan puisi cinta tentangmu. aku adalah penjelmaan Ares, yang akan membelamu dengan pedangku. aku adalah penjelmaan Niks, yang akan melelapkanmu saat kamu lelah. aku adalah penjelmaan Helios, yang akan membangunkanmu dari tidurmu dan memberi sinar keceriaan. aku adalah apa yang kamu butuhkan.

mencintaimu adalah segala rasa...

~alone saturday, October'11~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar